Tag Archive: Pokemon


  Continue reading

Advertisements

Pokémon Black Version 2 and Pokémon White Version 2

Black & White 2 . Game pokemon keluaran terbaru yang semakin seru yang didukung dengan feature” keren .

Bagi kalian yang cinta banget dengan pokemon , pasti udah cari game ini sampe kemana-mana . Nih langsung aja gue kasih link buat download, daripada kalian kesasar 😀 Check this out !

 

Continue reading

Buat kalian yang ingin game ini di hp kalian , langsung aja download pokemon crystal ini .

Game ini spesial deh buat kalian yang selama ini pengen game pokemon , apalagi buat yang hpnya jadul seperti hp saya :mrgreen: download aja nih game , karena pasti bisa kok dimainin di hp kalian 🙂

Jadi ? Mau download ? Mau ? Mau ?? Continue reading

Pokemon Lucario & Mystery of Mew

Cinta dengan pokemon ??
Kalo kalian cinta dan benar-benar suka dengan pokemon , pasti kalian tahu pokemon the movie yang satu ini , yaitu Pokemon Lucario & the Mystery of Mew .

Aku memang sudah lama banget megidolakan pokemon , kira-kira sejak aku kelas 2 sd ..
Tapi , aku benar-benar mengikuti film-filmnya baru-baru ini ..

Ini nih salah satu pokemon the movie yang harus kalian tonton *maksa

Karena , pokemon the movie yang satu ini benar-benar seru ,menegangkan , dan mengharukan ..
Penasaran ? nih aku kasih sinopsisnya  Continue reading