Category: Dota Guide


 

Dragonus,hero nuker yang sangat menyakitkan dengan damage-damagenya yang bisa bikin musuh klepek-klepek.
Skill-skillnya memang dibuat untuk membunuh musuh dengan seketika,terutama hero Continue reading

Sial , tadi waktu main battle net , gue ketemu orang yang menggunakan Maphack , pantes gue sulit ngekill ==”
Rasanya kalo ketemu orang yang main pake Maphack , pingin gue banned #ngimpii huahahha :mrgreen:  Continue reading

Pasti masih banyak dari kalian yang belum memiliki sound-soundnya hero-hero dota ..

Awalnya aku juga kesulitan mencari sound-sound hero dota , tapi akhirnya , dengan bantuan mbah kita , mbah Google aku berhasil menemukan sound-sound hero dota hehe

Tapi , aku belum berhasil menemukan semua suara-suara khasnya mereka , aku hanya menemukan beberapa ,  Continue reading

Shendelzare Silkwood – The Vengeful Spirit

VERSI MAP : 6.72c Continue reading

Yurnero – The Juggernaut

Yurnero termasuk teman ganker paling favorit Continue reading

Buat ID Dota Battle Net IDGS

Bagaimana cara main battle net dota tapi gratis ?? Continue reading

Seller at Dota


Continue reading

Kali ini aku mau jelasin tentang aiushtha The Enchantress hero jagoanku di dota .Banyak yang menganggap remeh Hero ini . Itu karena mereka blm tau item dan strategi yang dipakai .. kalau sudah mengerti tentang strategi dan itemnya , hero ini menjadi salah satu hero yg sulit di kill .. Continue reading

Cheat Dota

TenthLevelTaurenChieftain - Plays a special song
 (WarCraft III: The Frozen Throne ONLY)
WarpTen - Speeds construction of buildings and units
 Continue reading