Cinta dengan pokemon ??
Kalo kalian cinta dan benar-benar suka dengan pokemon , pasti kalian tahu pokemon the movie yang satu ini , yaitu Pokemon Lucario & the Mystery of Mew .

Aku memang sudah lama banget megidolakan pokemon , kira-kira sejak aku kelas 2 sd ..
Tapi , aku benar-benar mengikuti film-filmnya baru-baru ini ..

Ini nih salah satu pokemon the movie yang harus kalian tonton *maksa

Karena , pokemon the movie yang satu ini benar-benar seru ,menegangkan , dan mengharukan ..
Penasaran ? nih aku kasih sinopsisnya 

Ash dan teman-temannya telah sampai di istana Cameron untuk merayakan hari kepahlawanan Sir Aaron yang telah menyelamatkan kerajaan Cameron dari peperangan tanpa henti. Dalam perayaan tersebut. Ash ikut dalam sebuah pertandingan Pokemon dan memenangkannya setelah mengalahkan seorang trainer bernama Kidd. Ash lalu mendapat kehormatan untuk duduk di kursi pahlawan pada pesta dansa di istana pada malam harinya.
Di lain tempat, Pokemon-Pokemon milik Ash dan teman-temannya tengah berpesta sendiri bersama dengan Mew, Pokemon legendaris yang datang ke istana dan bermain-main dengan Pikachu dan kawan-kawan. Saat itulah Kidd dengan Wavilenya menyerang mereka yang mengakibatkan Mew melakukan teleport bersama dengan Pikachu dan Meowth ke Tree of Beginning. Max yang melihat kejadiannya itu lalu memberitahukannya kepada Ash.
Sebelumnya, seekor Pokemon bernama Lucario tiba-tiba keluar dari tongkat Sir Aaron yang dibawa oleh Ash dan mengira Ash adalah Sir Aaron, master dari Lucario. Lucario yang diperangkap oleh Sir Aaron bertahun-tahun yang lalu selalu bertanya-tanya mengapa masternya tersebut mengkhianatinya. Lucario tak percaya kalau Sir Aaron telah menyelamatkan kerajaan.
Ash dan teman-temannya dengan ditemani Lucario yang memiliki kekuatan aura lalu mencari Pikachu ke Tree of Beginning. Berhasilkah Ash dan teman-temannya menemukan Pikachu? Dan benarkah Sir Aaron telah mengkhianati Lucario dan kerajaan?

NB : Sinopsis/Reviews dari http://pokemonindonesia.multiply.com

Seru kan ? langsung aja beli CD atau pun DVD nya !!