Ini nih , berita yang lagi gempar , apalagi di http://ikky21.wordpress.com/

Yah , awalnya aku berpikir cuek aja sama berita yang satu ini, tapi setelah membaca misteri siapa dibalik topeng tobi yang masih menjadi tanda tanya besar , aku jadi ikut penasaran 😕

Menurut pendapat orang-orang , ada 2 kemungkinan siapa dibalik topeng tobi , yaitu Obito Uchiha dan Madara Uchiha . Memang , Tobi pernah memberi statement (pengakuan) *cieilah bahwa dia adalah Madara Uchiha , tetapi setelah kita lihat info di http://ikky21.wordpress.com/2011/10/13/siapakah-sebenarnya-orang-di-balik-sosok-tobi/  , pengakuan itu jadi terlihat palsu x_x

Karena rasa penasaranku semakin meningkat , aku coba search di mbah google , dan ternyata aku mendapatkan satu tambahan info lagi :

peluang karakter yang bisa menjadi sosok siapa tobi sebenarnya bisa dikatakan berasal dari uchiha (walo tetap 50 – 50, ingat banyak misteri yang belum terkuak di naruto. pencipta komiknya jago banget bikin misteri). Bisa jadi Izuna (adik madara) karena mata kirinya yang katanya diambil madara dan bisa juga Obito (walau banyak yang tidak sependapat). Obito masuk kepeluang tersebut karena 1. Obito mata kirinya juga diambil kakashi sebelum tewas (bisa juga ga tewas). 2. Obito diprediksi rusak wajahnya karena itu mungkin dia pake topeng sebagai tobi. 3. Tobi ketika masih kecil juga doyan pake kacamata, hal ini juga bisa jadi peluang dia senang pake topeng setelah dewasa.

Tobi selalu memperlihatkan mata aslinya bagian kanan itu bisa dijadikan pedoman siapa sosok sebenarnya tobi.

*NB : warna merah sumber dari Yahoo

Bahwa , terdapat kemungkinan , Tobi adalah adik Madara yaitu Izuna ..

Jadi semakin bingung kan ? @_@

Pokoknya , yang sudah tahu siapa Tobi dan mempunyai bukti-buktinya langsunng comment yaa , sebelum aku jadi gila karena misteri yang satu ini ==”