Category: Download


Pokémon Black Version 2 and Pokémon White Version 2

Black & White 2 . Game pokemon keluaran terbaru yang semakin seru yang didukung dengan feature” keren .

Bagi kalian yang cinta banget dengan pokemon , pasti udah cari game ini sampe kemana-mana . Nih langsung aja gue kasih link buat download, daripada kalian kesasar 😀 Check this out !

 

Continue reading

Advertisements

Sudah lama ya gue tidak memposting di blog ini hehe
Ya , beberapa minggu ini gue emang sedang malas nulis Continue reading

Sial , tadi waktu main battle net , gue ketemu orang yang menggunakan Maphack , pantes gue sulit ngekill ==”
Rasanya kalo ketemu orang yang main pake Maphack , pingin gue banned #ngimpii huahahha :mrgreen:  Continue reading

Buat kalian yang ingin game ini di hp kalian , langsung aja download pokemon crystal ini .

Game ini spesial deh buat kalian yang selama ini pengen game pokemon , apalagi buat yang hpnya jadul seperti hp saya :mrgreen: download aja nih game , karena pasti bisa kok dimainin di hp kalian 🙂

Jadi ? Mau download ? Mau ? Mau ?? Continue reading

Continue reading

Langsung aja di download 🙂  Continue reading

Posting lagi , posting lagi .. hehe

Mau posting game nds lagi nih , yaitu plants vs zombies Nds Continue reading

Download CDBurnerXP 4.3.9.2761 Malem ini bintangnya banyak banget ya #masihpagi!!
Ok , langsung to the point aja , aku mau share software nih , namanya

CDBurnerXP 4.3.9.2761

Software ini hanya 4.92 mb kok , Continue reading

Continue reading

Mau download video di youtube ?

Pasti kalian butuh software yang satu ini , Youtube Downloader ! Continue reading