Alexa Certified Traffic Ranking for https://kevinnathanael7.wordpress.com/Sahabat , aku cukup sedih setelah melihat alexa rankku di alexa.com , ternyata alexa rankku jauh banget dari yang aku harapin , bahkan sampe 4.174.289 Wan Wan Emoticons 28 

Jadi , aku akan membagikan trik & tips cara meningkatkan alexa rank agar kalian tidak mendapat nasib yang sama sepertiku  hehe 🙂

Ok , langsung aja Wan Wan Emoticons 27 !! Dicatet ya Wan Wan Emoticons 22 hehe

Tips yang :

Pertama = Sering-sering mengupdate blog , disini bukan berarti kamu harus mengepost sebanyak-banyaknya , tetapi kalian bisa mengepost secara rutin , tapi jangan ngepost cuma 1 huruf 2 huruf lho ya hehe

Wan Wan Emoticons 48

Kedua = Blogwalking atau meninggalkan jejak di blog lain , maksud dari meninggalkan jejak adalah tulis comment di postnya blog lain , supaya ada yang mengunjungi blogmu atau kamu bisa mendapat kunjungan balik

Ketiga = Install alexa toolbar di browser kamu , kalian bisa menginstall alexa toolbar di browser kamu , caranya ?? coba aja masuk ke sini dulu hehe

Keempat = Buat post tentang alexa , waktu aku googling , aku nemu di salah satu blog , katanya alexa itu genit Wan Wan Emoticons 19, jadi kalo kita buat post tentang dia , rank kita akan meningkat o.O

Kelima = Pasang widget alexa rank atau review , pasang widget alexa rank atau widget write review dapat meningkatkan alexa rank kita dan ranking kita di kelas .. Apa !!????

Sekian trik dan tips dari aku , semoga bermanfaat dan semoga kalian tidak bernasib seperti aku hehe

Pamit dulu pak , mbak , adek

Wan Wan Emoticons 14