Sudah tau kan pasti siapa itu Tobi ?
Ya Tobi adalah salah satu tokoh dari Naruto yang masih sangat misterius ..

Tobi semakin misterius ,di chapter 564 Tobi membuat kita sangat penasaran ..
Coba liat sepenggal ceritanya di bawah ini  

Perkataannya itu membuatku penasaran , dan coba liat cerita di akhir chapter ini

Waduh , tambah penasaran aja sama Tobi dan kelanjutan ceritanya ,
Semoga di chapter berikutnya , Naruto segera membuka topeng dari Tobi , supaya gue gak penasaran terus , bisa-bisa , gue mati cuma gara-gara penasaran haha

Oke , sekian

Semoga Bermanfaat ^^

Thanks to : mangacan.blogspot.com