Loha ! gue emosi nih gara-gara cuaca di Surabaya yang kagak nentu
Kadang hujan , kadang panas , kadang hujan salju #glekk
Tapi , kalo sudah panas , panasnya panas banget cinn .. kayak neraka
Rasanya , adanya malah buat emosi kalo panasnya gila😆

Ok , gue kok malah terjerumus ke dunia permahoan nih x_X , jadi langsung aja ke topik yang mau saya tulis , yaitu LA Galaxy vs Indonesia Selection malam ini di RCTI pukul 19.00
Ya , mungkin ini bisa jadi trending topic , karena kedatangan LA Galaxy , apalagi David Beckham ikut serta ke tanah air kita..
Aneh nih , Beckham sama gue aja gantengan gue , tapi kalo gue dateng ke jakarta kok malah diusir sama Pak SBY ya ??❓

Ok , gue mau ngadain quiz nih , kira-kira nanti malam , berapa skor akhirnya ??

Kalo yang jawabannya benar , nanti gue kasih tanda tangan gue sama celana kolor gue huahahha

Ditebak ya :p