Tanda Tanya

Haduh capeknya ==” , habis bantuin ayu ting-ting nyari alamat pacarnya tuh , dapetnya cuma alamat palsunya .. Capek banget lari kesana kemari membawa alamat *jeng jeng

*Plakplakplakplak #ditamparsamaanjingguwa
Ehm .. Ok , malam ini aku mau posting lagi nih *postingterusyah==”
Yaa , aku memang bisa dibilang setengah-setengah dalam menulis , terkadang aku malas , tapi kalau terlanjur semangat aku bisa mosting sampe banyak banget hehe ..
Ok ! kembali ke lappppptoppp !!
Sudah banyak orang yang tergila-gila dengan blog , entah itu wordpress , blogger , dsb . Tetapi , sebenarnya ada satu yang masih menjadi pertanyaan bagiku buat yang ngeblog di wordpress.com

Apa itu ???

Yah , sebenarnya apa tujuan mereka ngeblog ?? Padahal katanya di wordpress.com kita tidak bisa menyediakan fasilitas ads / iklan , jadi percuma donk tidak bisa dapat $ , padahal itu adalah tujuan dari kebanyakan blogger .

Jadi pada malam yang membuat aku capek gara-gara mencari alamat tadi , aku mau bertanya sama sahabat-sahabat ngeblogku , apa tujuan kalian ngeblog ?? padahal jika kita tidak memantau blog kita sehari saja serasa sayur tanpa pupuk *eits sayur tanpa garam ! hehe

Langsung aja comment dibawah , apa tujuan kalian untuk ngeblog !!

Just comment😀