Category: Etc


Pengen punya forum keren ?? Bahkan forum seperti kaskus ?

Mudah banget , tinggal ikutin aja langkah-langkah yang bakal gue bagiin buat kalian 😀

Silahkann , monggoo diwaca 

Continue reading

Barusan aja iseng” buka forum wordpress indonesia , waktu liat topik” di forum Continue reading

Blog Temen Sekolah

Halo guys , aku mau mromosiin blog temen sekolahku nih

Blognya bagus , hmm isinya kebanyakan curhat dengan gayanya yang galau-galau gimana gituu .. wkwk

ok langsung saja , Continue reading

PR Kedua Gue

Ada-ada aja nih para blogger , sekarang ada PR lagi ..
Nyusahin nih , padahal niatnya gue mau tidur , makan , main , tapi setelah dapet PR dari Kang kita , yaitu Kang Java  , gue harus ngerjain PR , soalnya gue ga suka utang ngerjain PR hehe Continue reading

Perdana dan Spesial via HP

Alo para readers dan para blogger ! Malem ini gue mau ngepost , tpi postku yang kali ini spesial .. Kenapa ? Karena ini adalah pertama kalinya gue ngepost lewat hp butut gue .. Hahaha jadi mohon maklum jika tulisannya berantakkan , haha sekian , gue mau boker dulu haha

Tebak Skor LA Galaxy vs Indonesia Selection

Loha ! gue emosi nih gara-gara cuaca di Surabaya yang kagak nentu
Kadang hujan , kadang panas , kadang hujan salju #glekk
Tapi , kalo sudah panas , panasnya panas banget cinn .. Continue reading

Indonesia Berbagi dengan Malaysia

Huaaa !! Tendanggg !!! Goaalll !! Wasittt $&#$$%@$#! !!!
Teriak , teriak , dan teriak Continue reading

Halo , hari ini aku mau kasih sesuatu buat para blogger , yaitu status untuk level blog kamu Continue reading

Indonesia Juara Umum SEA Games 2011

Indonesia sudah mengamankan posisi juara umum setelah membukukan perolehan medali sementara dengan 140 emas, 112 perak, dan 103 perunggu.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia/Komite Olimpiade Indonesia Rita Subowo menyatakan mungkin tidak akan ada perubahan posisi klasemen umum sampai penutupan pada 22 November mendatang. Continue reading

Indonesia vs Thailand di SEA Games

Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku. ku yakin hari ini pasti menang !

Penyerang timnas U-23 Oktovianus Maniani (kanan) merayakan gol ke gawang Kamboja bersama Patrich Wanggai.Timnas Indonesia bisa dikatakan berada di jalan yang benar dalam SEA games 2011 sejauh ini , setelah ‘menghancurkan’ kamboja 6-0 dan mengalahkan singapura 2-0 , sekarang pasukan Garuda muda ini akan berduel dengan Thailand pada laga ketiganya di grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , ditayangkan di RCTI mulai pukul 19.00. Continue reading