Kali ini aku mau jelasin tentang aiushtha The Enchantress hero jagoanku di dota .Banyak yang menganggap remeh Hero ini . Itu karena mereka blm tau item dan strategi yang dipakai .. kalau sudah mengerti tentang strategi dan itemnya , hero ini menjadi salah satu hero yg sulit di kill ..
Name: Aiushtha
Affiliation: Sentinel
Strength: 16 + 2
Agility: 19 + 1.8
Intelligence: 16 + 2.8
Damage: 47 – 57
Armor: 2
HP: 454 (HP Regen: 0.73)
Mana: 208 (Mana Regen: 0.65)
Movespeed: 305
Range: 550 (ranged)
Attack Time: 1.43 (+19%)

KEUNGGULAN :

1. Sangat merugikan dan memusingkan musuh seline yang memakai early heroes seperti zeus,dll
2. dengan range yang jauh, sulit disentuh serangan musuh
3. Sangat mematikan bagi semua hero range, apalagi tipe agility.
4. Cukup efektif melawan hero agility melee, dan hero strenght.
5. salah satu hero dengan skill pertahanan terbaik.

KELEMAHAN :

1.seperti kebanyakan hero INT, HP dan armor yg sedikit
2. Statusnya buruk(STR,AGI,INT) bahkan walau INT ,mannanya sangat sedikit
3. selalu Menjadi Sasaran Instant Kill. Seperti laguna, FoD,suicide squad, dan dagon
4.ultinya bisa diblock orb effect.

Skill :

Untouchable
Whenever the Enchantress is attacked, she beguiles the unit into slowing its attack. Duration 3 seconds (passive)

Level 1 20% IAS reduction for the attacker
Level 2 40% IAS reduction for the attacker
Level 3 60% IAS reduction for the attacker
Level 4 80% IAS reduction for the attacker

Skill ini yang paling berperan membuat aiushtha sulit di sentuh apalagi bunuh.

Enchant
Brings target unit under control of Aiushtha. If the unit cannot be converted, it will be slowed instead. 5.5 seconds (Hero Slow), 80 seconds (Creep Possession). Manna cost 65. Casting range 700.

Level 1 Possession (Creep), 20% slow (Hero)
Level 2 Possession (Creep), 30% slow (Hero)
Level 3 Possession (Creep), 40% slow (Hero)
Level 4 Possession (Creep), 50% slow (Hero)

Skill multi fungsi… slain bs nge-slow.bisa buat dominate creep jg, slain creep, ilusion atau clone musuh juga bisa di dominate loh. Tp slowernya bisa dilepas pake purge (diffusal blade dan medusa )

Nature’s Attendants
Releases a swarm of wisps to heal nearby allies in a 300 radius. Each wisp lasts 10 seconds and heals 10hp/sec. AoE 300

Level 1 Releases 3 Wisps. 125 Mana cost
Level 2 Releases 5 Wisps. 140 Mana cost
Level 3 Releases 7 Wisps. 155 Mana cost
Level 4 Releases 9 Wisps. 170 Mana cost

Ini dia skill regenerations HP tercepat di dota, wispnya ga bs dihentikan sm apapun, wisp ini meng-heal semua unit di 300 AoE. Klo dihitung jumlah HP yang diterima tiap levelnya adalah 300/500/700/dan 900 HP, wow..slain itu tetap meng-heal unit yg lg spell imunity loh..

Impetus
Gives strength to the Enchantress’ attacks, causing them to deal greater damage the further away the target is. Damage type is Pure.cooldown 0 seconds.( can autocast )

Level 1 Deals 15% of the distance in damage. Mana cost 55
Level 2 Deals 20% of the distance in damage.Mana cost 60
Level 3 Deals 25% of the distance in damage.Mana cost 65

Casting Range : 550 (715*)

*dengan Aghanim’s Scepter

Damage Impetus pure, alias murni dan tidak dikurangi armor,atau apapun. Tetap bisa menyerang spell imune, tp yg kena hanya attack biasa,dan bukan damage dr impetus. Damage maximum impetus adalah 375/500/dan 625 di level 1/2/dan 3. Damage impetus itu dihitung berdasarkan jarak aiushtha dengan si target dikali persentase.jadi kalau setelah melempar impetus lalu aiushtha mundur, damagenya akan bertambah sejauh jarak aiustha dan si target pd saat impetus mengenai target.

Item yang cocok antara lain ,
GUINSOO SCHYTE OF VYSE
ORCHID MALEVOLENCE
HEART OF TARASQUE
LINKEN’S SPHERE
NULL TALISMAN
MEKANSM

NB : berhati2lah dengan hero yang memiliki skill blink seperti ,Stealth assassins , Nessaj , dll karena impetusmu akan sangat tdk berguna gara2hero Blinkers ..

Sekian , semoga bermanfaat untuk kalian ^^