Awas ada Keviiinnnn !!

Prikitiew ! Seleketep ! Seleketip ! Seleketop ! *kesurupansule
Yah , di sore setengah malam ini aku mau update lagi !!
Aku mau cerita tentang game di hpku yang bikin aku esmosi alias es degan , ya , Game tumpuk-tumpuk gedung ini memang cukup bikin orang jadi gila,emosi,sinting, dan …… Apa ya? 

*Plak Back to topic , game ini lagi-lagi buat aku emosi ,

  • STOP *figuran
Apaan???
  • Aku masih ga tau gamenya kayak apa , kasih screenshotnya donk
-__- brrrrr , nih
Yah , gini lah game nya , numpuk-numpuk sampe tinggi ..
Waktu aku main yang Quick game ,  aku emosi banget , sudah numpuk sampe tinggi masih aja hancur lagi ..
Pokoknya , paling mentok aku cuma bisa numpuk sampe 179 block ,itu sampe langitnya gelap , dan tuinggi banget , kira2 populasinya sampe 12 ribuan ..
Tapi , akhirnya jatuh lagi TT
Bagi kalian yang punya derita yang sama , langsung aja curahkan lewat komentar kalian di bawah ini ! jangan diatas , nanti nyoret-nyoret tulisan aku huahaha :p