Akhirnya , aku mendapatkan PR juga dari sahabat blogger kita yaitu Bro Ikky  , padahal aku maunya menghindar dari PR yang satu ini hehe

Melihat foto diatas , kalian pasti sudah tahu kira-kira PR ini bertemakan apa , ya ! betul sekali , bertema Ribuan Anak  SD Menjadi Narsis !! wkaakka *sekedarintermezzoaja hehe
PR kali ini bertema kenangan masa SD , sebenarnya masa SDku baru saja kulalui , karena aku masih duduk di bangku SMP 2 hehe

Ok , langsung saja !

Aku masuk SD di awal tahun 2004 di sekolah SD Kristen Petra 10 , Surabaya, Jawa Timur. Banyak kenangan yang tertinggal di sekolah itu

Guru favorit
Sebenarnya banyak sekali guru yang kufavoritkan , tetapi , guru yang benar-benar berada dihatiku dan dihati teman-temanku adalah Ibu Yosephine . Sosoknya yang sabar dalam mengajar dan suka bercerita di kelas adalah alasan mengapa beliau benar-benar dicintai para murid.

Guru Killer
Di SD , mungkin aku dan teman-temanku belum mengenal istilah guru killer , paling-paling kita cuma mengenal batagor , mainan , dll hehe
Kalo guru killer , menurutku tidak ada .. Tapi kalo guru yang cukup tegas aku kasih gelarnya ke Ibu ***** , maaf saya sensor karena saya takut kalo dibaca hehe .. Guru ini memang cukup tegas , tapi dia tidak pernah memukul muridnya .

Teman Bolos
Tidak ada , tapi aku suka bolos sendiri dan berbohong ke orang tuaku kalo aku sakit hehe Tapi , kebiasaan itu sudah aku musnahkan sejak aku SMP ini hehe

Teman Berantem
Tidak ada !! I hate Berantem !! I Love Ngejail !! hehe aku emang benci sama yang namanya berantem , tapi sejak SD , aku sangat senang ngejail i temanku .. heheh

Makanan Favorit
Telur kanji , sebenarnya aku kurang mengerti nama dari makanan ini , tapi aku kasih aja namanya telur kanji , soalnya ada telur dan ada kanjinnya hehe .. Rasanya juga mantap😀

Minuman Favorit
Es teh , karena harganya terjangkau sama uang yang ada di kantongku , yaitu Rp1000,00 hehe

Tas Favorit
Ga ada, soalnya tasku sering jebol .. Maklum aku kurang pintar dalam merawat barang

Sepatu Favorit
Sama dengan tas hehe🙂

Sekian dari memori masa-masa SDku . Sekarang saya akan mewariskan pr ini ke teman-teman kita .. Tapi, sebenarnya aku bingun mau kasih ke siapa , soalnya hampir semua sudah dapet nih PR hehe .. Tapi , karena aku baik hati wkwkkw aku kasih PR ini ke :

Salam Batagor dan Telur Kanji !!😀