Hello para nyasar’erz *alay* di blog gue ^^

Rasanya 2 hari ini gue lagi semangat”nya buat ngeblog , ga tau kerasukan apa nih gue , rasanya semangat ngeblog bener” ningkat😀

Jadi , jangan bosen ya kalo liat gue ngepost melulu .__.

Ok langsung aja , gue mau kasih info ada game seru nih di facebook , Harvest Moon Indonesia

Kalo udah denger harvet moon , pasti udah ga asing lagi kan ? Ya , game ini pasti jadi favorit bagi sebagian besar nyasar’erz di blog gue *alaylagi*
Dah capek gue ngetik melulu, langsung aja kalo mau main , klik disini , atau cari aja di facebook , ketik Harvest moon indonesia ..

Selesai deh , selamat bermain ;;)