Latest Entries »

Pengen punya forum keren ?? Bahkan forum seperti kaskus ?

Mudah banget , tinggal ikutin aja langkah-langkah yang bakal gue bagiin buat kalian 😀

Silahkann , monggoo diwaca 

View full article »

Advertisements

Barusan aja iseng” buka forum wordpress indonesia , waktu liat topik” di forum View full article »

Pokémon Black Version 2 and Pokémon White Version 2

Black & White 2 . Game pokemon keluaran terbaru yang semakin seru yang didukung dengan feature” keren .

Bagi kalian yang cinta banget dengan pokemon , pasti udah cari game ini sampe kemana-mana . Nih langsung aja gue kasih link buat download, daripada kalian kesasar 😀 Check this out !

 

View full article »

Blog Temen Sekolah

Halo guys , aku mau mromosiin blog temen sekolahku nih

Blognya bagus , hmm isinya kebanyakan curhat dengan gayanya yang galau-galau gimana gituu .. wkwk

ok langsung saja , View full article »

Gara-Gara Game -__-

Dah lama nggak nyentuh blog , lama banget rasanya ninggalin blog yang dulunya aku buat susah payah ini haha ..

Ya , emang semangat buat ngeblog udah hilang gara-gara sering main game -_- ,

Gara-gara game ini nih   View full article »

Tugas Sekolah (1)

TUGAS BUAT TEMEN-TEMEN AKU YANG MALES wkwkwk View full article »

Memasang Gem di equip berguna untuk memperkuat equip yang akan kita pakai , caranya mudah

craft inlay View full article »

  View full article »

  View full article »

Pearl Heroes

Ada tiga faksi di game ini, pemain dapat memilih untuk bergabung dalam dunia, yaitu “Wei”, “Shu”, dan “Wu”. Sementara di kota-kota besar yang berbeda dan daerah serangan, pemain akan mengambil quest yang berbeda dan bertemu NPC berbeda dan monster. Jadi, sangat layak memilih karakter dari faksi yang berbeda mencoba sesuatu yang baru, selain itu skenario permainan begitu baik bahwa agan tidak ingin melewatkan bagian apapun. Hampir tidak ada ketidakseimbangan faksi dalam permainan, jadi jangan khawatir tentang itu. Cukup buka halaman, pilih faksi yang berbeda, dan menikmati sendiri View full article »