Biasanya orang-orang bingung mau cari game facebook yang seru , kali ini aku akan kasih rekomendasi game-game seru di facebook yang biasanya aku mainin ,

Social Empires

Game ini seperti game war atau dota .. Game perang dan membangun kerajaan kita melawan berbagai monster / troll dan kerajaan orang lain ..

Empires of Allies

Game ini tidak jauh dengan social empires , tapi game ini tidak bisa menggerakkan prajurit-prajurit yang ada .. Tapi , banyak teman saya yang bermain game ini hehe

Ameba Pico

Game di seluruh dunia yang bisa mempertemukan orang-orang dari berbagai negara dan dapat chatting , membeli bau untuk avatar kita / yang disebut pico , dll

Neosaurs


Game yang seperti Ghost Online , Mapple Story , dsb .. Di game ini kita akan menjadi dinosaurus dan berusaha menjadi dinosaurus yang hebat .. Game ini  juga seru untuk dimainkan bersama  dengan quest nya ..

 Bola

Game sepak bola yang menurutku game sepak bola terseru di facebook .. Karena , lain dengan game sepak bola di facebook lainnya , biasanya kita menjadi manager nya .. Tetapi , di game ini kita menjadi manager dan bisa bermain juga

Itulah beberapa game di facebook yang biasa aku mainin .. Semoga kalian juga senang dengan game – game yang aku senangi hahaha :D

